Download Driver Epson WF-5111

Download Driver Epson WF-5111 dibutuhkan apabila ingin menggunakan printer dengan kualitas yang sangat baik ini. Apalagi secara fungsi, printer ini memang sangat berguna sehingga bisa dimanfaatkan untuk melakukan berbagai jenis proses cetak.

Tidak mengherankan jika printer ini memiliki banyak sekali pengguna meskipun secara harga memang cenderung lebih tinggi. Tetapi apabila digunakan untuk fungsi perkantoran sangatlah sempurna sehingga bisa membantu banyak hal.

Fitur Printer Epson WF-5111

Fitur unggulan yang dimiliki oleh printer ini cukup beragam. Apabila ingin menggunakannya bisa menggunakan fitur berikut sebagai pertimbangan.

1. Cetak Hitam Putih Cepat

Fitur unggulan yang dimiliki oleh printer ini adalah bisa melakukan proses cetak dokumen hitam dan putih secara cepat. Setidaknya dalam waktu 1 menit saja bisa melakukan proses cetak hingga 34 halaman atau lembar.

Kemampuan ini juga dimiliki untuk proses cetak yang lebih berwarna. Dalam 1 menit bisa melakukan proses cetak lebih dari 30 halaman. Artinya tidak terlalu jauh berbeda meskipun ada sedikit penambahan waktu.

2. Volume Cetak Tinggi

Volume cetak sangat tinggi bahkan dalam satu hari saja bisa mencapai lebih dari 1500 lembar. Dengan jumlah ini maka dalam satu bulan bisa mencapai lebih dari 45.000 lembar yang artinya cocok sekali untuk kebutuhan perkantoran.

Namun apabila nantinya digunakan untuk kebutuhan percetakan skala besar, printer ini memang masih sangat kurang. Apalagi ukuran dari printer ini juga tidak terlalu besar dibandingkan dengan jenis printer yang dipakai untuk bisnis lainnya.

3. Cetak Warna Berkualitas

Seperti yang sudah dijelaskan di atas jika proses cetak warna memiliki kecepatan yang juga cukup tinggi. Namun untuk melakukan proses cetak warna ini memang harus memilih jenis kertas yang tepat serta dokumen yang sesuai.

Baca Juga  20+ Aplikasi Pemutar Video Terbaik PC & Android [Rekomended]

Anda tidak perlu khawatir karena ketika melakukan proses cetak hasil yang seharusnya didapatkan memang benar-benar sesuai dengan keinginan. Jadi secara kualitas sangat tinggi sehingga tidak perlu khawatir ketika menggunakannya.

4. Hemat Daya

Printer ini juga cenderung hemat daya sehingga cocok sekali untuk penggunaan perkantoran yang ukurannya tidak terlalu besar. Selain itu juga cocok untuk penggunaan bisnis percetakan skala kecil.

5. Ukuran Kertas Bervariasi

Bisa dimanfaatkan untuk melakukan proses cetak dengan menggunakan berbagai jenis kertas yang ukurannya bervariasi. Selama ini apabila ingin melakukan proses cetak biasanya membutuhkan kertas dengan ukuran A4 atau bisa yang lebih kecil.

Selain menggunakan ukuran kertas yang bervariasi ternyata beberapa jenis kertas juga didukung. Jadi tidak hanya menggunakan kertas HVS saja tetapi juga bisa menggunakan kertas foto atau kertas folio yang lebih tebal.

Sistem Operasi yang Mendukung

Hampir semua komputer atau laptop bisa digunakan untuk mencetak dengan Printer Epson WF511. Sistem yang didukung terdiri dari Windows XP / Vista / 7 / 8 / 8.1 / 10, Windows Server 2003 / 2003 R2 / 2008 /2008 R2 / 2012, Mac OS X 10.5.8.

Kelebihan Epson WF-100

  • Memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga cocok sekali untuk perkantoran dan bisa diletakkan secara langsung di atas meja.
  • Mampu melakukan proses cetak dalam jumlah yang banyak khususnya untuk dokumen yang berjenis hitam dan putih.
  • Proses penyerapan daya yang dipakai ketika memanfaatkannya juga tidak terlalu tinggi.

Kekurangan Epson WF-5111

  • Tidak cocok digunakan untuk penggunaan perorangan saja karena fungsinya terlalu banyak dan kemungkinan besar tidak bisa dipakai secara maksimal.
  • Tidak bisa digunakan untuk usaha percetakan karena akan ada sedikit keterbatasan.
  • Membutuhkan proses perawatan yang sangat baik untuk menghindari terjadinya kerusakan.
Baca Juga  √ Fungsi Tool pada Photoshop CS3/CS4/CS5/CS6 [Terlengkap]

Download Driver Epson WF-5111

Download Driver Epson WF-5111

Sebagian besar komputer baik itu Windows ataupun Apple sudah mendukung konektivitas dengan printer Epson. Apabila ingin menggunakannya bisa menggunakan link dari driver yang tersedia di bawah ini.

Setelah melakukan proses download driver Epson WF-5111 tahap selanjutnya adalah dengan melakukan proses pemasangan secara baik. Untuk melakukan proses pemasangan itu bisa memilih salah satu dari link yang sudah disediakan di atas dan disesuaikan dengan komputer.

Leave a Comment