Download Driver Epson AL-M200DN Terbaru

Printer dengan kemampuan cetak yang sangat cepat dibutuhkan sangat untuk keperluan kantor dan juga di percetakan kecil. Itulah kenapa sebelum menggunakannya disarankan untuk download driver Epson AL-M200DN.

Dengan download driver terlebih dahulu maka proses cetak bisa berjalan dengan cepat dan tidak akan ada hambatan. Berbagai jenis perangkat baik itu komputer Windows ataupun komputer jenis lainnya bisa digunakan sebagai komputer operator.

Fitur Printer Epson AL-M200DN

1. Ukuran Printer Kecil

Dengan model yang sama sebenarnya ukuran dari printer ini cenderung lebih kecil dibandingkan dengan saudaranya. Artinya printer ini masih mudah digunakan untuk berbagai kesempatan atau tempat.

Meski tidak terlalu kecil printer ini masih bisa dipindah dengan mudah dari satu ruangan ke ruangan yang lain. Jadi tidak akan begitu merepotkan serta risiko mengalami kerusakan juga sangat kecil.

2. Voltase Kecil

Karena ukurannya sangat kecil maka voltase yang dibutuhkan untuk menjalankan printer ini juga tidak terlalu besar. Ketika digunakan hanya membutuhkan sekitar 450 watt. Jadi untuk rumah yang memiliki voltase rendah tidak perlu khawatir.

Apabila dalam mode standby atau tidak digunakan voltase yang nantinya terserap juga mendekati 0. Artinya tidak akan menggunakan daya apapun sehingga bisa lebih awet dan tidak akan membebani listrik bulanan.

3. Cetak Dokumen Cepat

Proses cetak dokumen bisa berjalan dengan sangat cepat. Dengan proses yang sangat cepat ini maka berbagai dokumen yang jumlahnya ada sangat banyak bisa dicetak dalam kondisi hitam putih ataupun berwarna.

Setidaknya dalam 1 menit bisa mencetak lebih dari 20. Namun tergantung juga dengan konten isi yang ada di dalam dokumen. Selama isinya hanya teks standar saja kemungkinan akan berjalan dengan lebih cepat.

Baca Juga  Download Driver Epson WF-5111

4. Dukungan Banyak Gadget

Biasanya apabila menggunakan printer proses sambungan ke beberapa perangkat cukup sulit untuk dilakukan. Namun jika menggunakan komputer Windows biasanya proses sambungan akan berjalan dengan lebih cepat.

Untungnya printer ini juga mendukung sambungan ke gadget yang lain seperti MacBook atau gadget Linux. Itulah kenapa driver harus di download Epson AL-M200DN sehingga proses sambungan bisa berjalan dengan baik.

5. Cetak Banyak dalam Sekali Jalan

Dengan menggunakan printer ini maka proses cetak bisa dilakukan dengan sangat cepat dalam satu kali jalan. Artinya dalam satu tray bisa diisi hingga 250 lembar kertas.

Artinya apabila ingin melakukan proses cetak dalam jumlah banyak tidak perlu melakukan proses refill kertas hingga berkali-kali. Untuk satu rim kertas bisa langsung digunakan untuk 2 kali proses.

Sistem Operasi yang Mendukung

Printer Epson AL-M200DN bisa dijalankan dengan baik jika menggunakan perangkat dengan sistem operasi Windows XP / Vista / 7 / 8 / 8.1 / 10, Windows Server 2003 / 2008 / 2012 / 2016, Mac OS X 10.6.8, dan Cups ver 1.1.23, ver 1.2.4.

Kelebihan dan Kekurangan Epson AL-M200DN

Sebelum memutuskan untuk membeli printer AL-M200DN ada baiknya untuk mempertimbangkan beberapa hal seperti kelebihan dan kekurangannya.

1. Kelebihan

  • Mendukung cukup banyak kertas yang bisa digunakan dalam proses cetak berbagai jenis dokumen.
  • Cocok sekali untuk berbagai jenis hal seperti percetakan mini yang melayani undangan atau sejenisnya.
  • Memiliki voltase yang cenderung lebih kecil sehingga cocok untuk yang memiliki daya listrik terbatas.
  • Ukurannya tidak terlalu besar sehingga mudah dipindah dari satu tempat ke tempat yang lain.

2. Kekurangan

  • Hanya bisa digunakan untuk mencetak hingga 1.000 lembar dalam satu hari. Jadi kemungkinan besar harus mendapatkan proses perawatan yang rutin apabila mencetak lebih banyak.
  • Harga masih cenderung lebih tinggi untuk ukuran printer yang tidak terlalu besar.
Baca Juga  Download Driver Epson WF-3011 Terbaru

Download Driver Epson AL-M200DN

Download Driver Epson AL-M200DN

Printer ini bekerja di berbagai jenis perangkat komputer ataupun laptop yang ada saat ini. Jadi apabila ingin menggunakannya bisa memanfaatkan salah satu driver berikut ini yang sesuai dengan jenis komputer.

Apabila memutuskan untuk download driver Epson AL-M200DN disarankan untuk langsung memanfaatkan Link yang sudah disediakan di atas. Setelah itu bisa dipasang sesuai dengan jenis komputer agar proses instalasi berjalan dengan baik.

Leave a Comment