Download Driver Epson WF-7611 Versi Terbaru & Gratis

Epson WF-7611 merupakan printer yang bisa diandalkan untuk mencetak dokumen dengan cepat dan banyak. Kebutuhan bisnis dengan mobilitas tinggi bisa terbantu dengan adanya printer ini. Jangan lupa pula untuk download driver Epson WF-7611 untuk penggunaan yang lebih maksimal.

Pihak Epson sendiri menyematkan teknologi canggih pada printer WorkForce ini. Pada printer biasa, mungkin mencetak banyak dokumen sekaligus akan membuatnya rentan rusak atau performanya menurun.

Namun, hal ini tidak berlaku untuk tipe printer ini yang memang didesain demikian.

Fitur

Printer ini memiliki desain yang kokoh dan cukup besar. Hal ini karena penggunaan utamanya untuk mencetak dokumen dalam skala besar. Misalnya di kantor-kantor kota besar yang dikenal dengan mobilitasnya yang padat. Lalu, apa saja fitur yang ditawarkan printer Epson ini?

1. Mencetak Dokumen Monokrom dan Berwarna

Tipe printer Epson yang satu ini dikenal unggul dan berdaya saing. Kemampuan utamanya yaitu mencetak jenis dokumen yang berwarna maupun monokrom. Untuk lembar hitam putih, kecepatan cetaknya sekitar 18 ppm. Sedangkan lembar berwarna memiliki print speed sebesar 10 ppm.

2. Menghubungkan Printer dengan Jaringan Wireless

Penggunaan printer di era modern seperti saat ini memang harus fleksibel. Salah satunya dengan membuat tersambung ke WiFi dengan mudah. Epson WF-7611 memiliki fitur connection yang lengkap dan mudah, terutama jika dilakukan menggunakan driver.

3. Menggunakan Fitur Faksimile

Salah satu cara mengirimkan file dari jarak jauh adalah dengan faksimile. Adapun fitur faks sudah tersedia di printer Epson WF-7611 sehingga pengguna tidak perlu membeli perangkat tambahan. Untuk menggunakan fitur faksimile, pilihan ini tersedia jika menggunakan driver.

4. Salin & Pindai Dokumen

Selain fitur faksimile, Epson WF-7611 juga memungkinkan penggunanya menyalin dokumen. Fitur copy ini bisa digunakan dan diatur dengan memanfaatkan file driver. Dengan demikian, pekerjaan untuk mengcopy dokumen pun bisa selesai dengan cepat.

Baca Juga  Download Driver Epson WF-C17590

Seperti yang telah diketahui, fitur scan dibutuhkan untuk berbagai macam keperluan. Mengingat kebanyakan instansi juga menjadikan dokumen digital sebagai persyaratan. Dengan adanya fitur pemindaian di Epson WF-7611, maka tidak dibutuhkan perangkat tambahan apapun.

Kelebihan & Kekurangan

Kelebihan:

  • Kecepatan cetak mumpuni untuk file monokrom dan berwarna
  • Volume penggunaan halaman mencapai 20.000 halaman per bulan
  • Mendukung konektivitas yang lengkap, yaitu WiFi, USB, WiFi direct, dan Ethernet
  • Kapasitas input baki mencapai 250 lembar

Kekurangan:

  • Hanya mendukung ukuran kertas sampai A4
  • Bobot printer besar mencapai 18.5 kg sehingga kurang cocok di kantor kecil

Sistem Operasi yang Kompatibel

Perhatikan OS yang mendukung sebelum menginstall suatu software. Tidak perlu khawatir, download driver Epson WF-7611 ini bisa dilakukan di berbagai macam OS, baik Windows maupun MacOS.

Adapun untuk pengguna Windows sendiri tidak selalu harus menggunakan versi terbaru, pengguna Windows 7 pun tetap bisa menginstall software ini.

Link Download Driver Epson WF-7611

Download Driver Epson WF-7611

Sebagai printer yang didesain untuk pencetakan banyak dokumen, Epson WF-7611 memang layak digunakan di perkantoran. Terutama di area yang setiap harinya harus mencetak dokumen. Pihak Epson sendiri menyediakan file driver khusus untuk printer ini.

Pengguna printer ini harus mendownload file driver yang aman dan tipenya sesuai. Tidak perlu khawatir, di bawah ini akan disediakan link download software printer Epson WF-7611 terupdate dan tentunya gratis.

File driver ini memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak akan banyak membebani RAM di laptop/komputer. Download driver Epson WF-7611 sekarang juga agar bisa mencetak maupun menyalin dokumen dengan mudah.

Leave a Comment