Download Driver Epson AL-MX200DNF

Download driver Epson AL-MX200DNF sangat penting apabila ingin melakukan proses cetak dokumen berwarna ataupun dokumen standar. Apalagi pintar ini bisa digunakan untuk mencetak berbagai jenis dokumen dengan mudah.

Namun sebelum melakukan proses cetak memang disarankan untuk menyesuaikan driver dengan jenis gadget yang digunakan. Dengan begitu prosesnya bisa berjalan dengan lebih cepat dan juga mudah.

Fitur Printer Epson AL-MX200DNF

1. Cetak Cepat

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki adalah bisa melakukan proses cetak dengan sangat cepat. Proses cetak ini tidak hanya berlaku untuk file hitam dan putih saja tetapi juga untuk file yang memiliki warna.

Dalam menit bisa mencetak lebih dari 30 lembar. Dengan kemampuan ini maka bisa digunakan untuk mencetak banyak sekali dokumen dalam satu hari kerja penuh.

2. Fungsi Hemat Kertas

Terdapat juga fungsi untuk melakukan proses penghematan kertas sehingga proses cetak bisa dilakukan di dua halaman sekaligus. Fungsi ini disebut juga sebagai duplex.

Auto duplex bisa diterapkan apabila ingin mencetak dokumen seperti buku atau sejenisnya sehingga tidak perlu berada di halaman yang terpisah. Jadi proses cetak bisa dilakukan secara bolak-balik.

3. Dukungan Banyak Kertas

Dukungan banyak sekali jenis kertas juga berlaku untuk printer ini. Artinya proses cetak bisa dilakukan di berbagai jenis kertas yang tersedia. Jadi mau menggunakan kertas yang ukuran besar ataupun kecil tidak akan ada masalah.

Selain itu berbagai jenis kertas juga didukung sehingga tidak perlu menggunakan HVS saja. Kertas karton ataupun kertas dengan tekstur lainnya juga bisa digunakan sehingga cocok sekali untuk usaha percetakan.

4. Cetak Mobile

Biasanya apabila ingin melakukan proses cetak perlu melakukan sambungan USB dengan menggunakan komputer atau laptop. Tetapi dengan menggunakan printer ini proses cetak juga bisa dilakukan secara mobile.

Baca Juga  13+ Aplikasi Nonton Drama Korea di Laptop / Android [Sub Indo]

Artinya proses cetak bisa dilakukan secara langsung dengan menggunakan HP. Nanti akan tersedia aplikasi secara langsung dari Epson untuk melakukan proses cetak dokumen.

5. Konektivitas Lengkap

Konektivitas yang dimiliki sangat lengkap sehingga cocok sekali untuk berbagai kebutuhan. Dengan konektivitas yang sangat lengkap ini maka tidak hanya menggunakan cetak metode USB tetapi juga yang lain.

Jadi cocok sekali untuk perkantoran ataupun tempat yang memiliki server sehingga semua pengguna bisa mencetak pada printer yang sama.

Sistem Operasi yang Mendukung

Jika ingin menggunakan printer Epson AL-MX200DNF disarankan untuk menggunakan salah satu dari perangkat yang menggunakan sistem operasi di bawah ini.

  • Windows XP / Vista / 7 / 8 / 8.1 / 10
  • Windows Server 2003 / 2008 / 2012
  • Mac OS X 10.6.8
  • Cups ver 1.1.23, ver 1.2.4

Kelebihan dan Kekurangan Epson AL-MX200DNF

Memperhatikan kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Epson AL-MX200DNF penting untuk dilakukan untuk bisa memaksimalkan penggunaan gadget secara menyeluruh.

1. Kelebihan

  • Kelebihan utama yang dimiliki oleh printer ini adalah bisa digunakan untuk melakukan proses cetak dengan cepat bahkan dalam 1 menit bisa mencapai 30 halaman.
  • Daya yang digunakan juga cenderung lebih rendah sehingga cocok sekali untuk penggunaan rumahan.
  • Bisa tersambung ke server sehingga satu printer bisa digunakan untuk mencetak berbagai jenis dokumen dari komputer yang tersambung.

2. Kekurangan

  • Memiliki harga yang cenderung lebih tinggi dibandingkan dengan printer sejenis yang memiliki fungsi sama.
  • Printer ini cenderung memiliki ukuran yang sedikit lebih besar sehingga agak menyulitkan apabila ingin di pindah dari satu tempat ke tempat yang lain.

Download Driver Epson AL-MX200DNF

Download Driver Epson AL-MX200DNF

Proses download pada driver bisa dilakukan dengan menggunakan link yang akan tersedia di bawah. Jadi tidak perlu menggunakan CD bawaan dari printer apalagi jika barang itu hilang. Cukup pasang dengan menggunakan aplikasi resmi berikut.

Baca Juga  13 Aplikasi Edit Video PC Terbaik Gratis Tanpa Watermark

Untuk melakukan proses cetak dokumen biasanya dibutuhkan proses download driver Epson AL-MX200DNF. Jadi gunakan salah satu dari link yang sudah tersedia di atas untuk mendapatkan kualitas yang tinggi.

Leave a Comment