Download Driver Epson WP-4511 Versi Terbaru & Gratis

Sebagai printer multitasking, Epson WP-4511 memang banyak digunakan di area perkantoran. Namun, jika digunakan untuk keperluan mencetak di rumah pun tidak masalah. Asalkan download driver Epson WP-4511 untuk memaksimalkan fungsi di dalamnya.

Berbeda dengan seri sebelumnya yaitu Epson WP-4521, untuk printer ini memang tidak terdapat fitur faks di dalamnya. Meski demikian, performa printer ini dalam mencetak dokumen tentunya tidak perlu diragukan.

Fitur

Printer ini menjadi salah satu produk unggulan Epson meskipun tidak terdapat fitur faks di dalamnya. Namun, hal tersebut tidak menjadi masalah karena metode pengiriman file saat ini semakin beragam. Berikut beberapa fitur yang bisa didapatkan dari driver Epson yang satu ini.

1. Penghematan Tinta

Epson menyematkan fitur hemat tinta pada seri printer ini. Penggunaan tinta dilakukan secara maksimal sampai mencetak banyak dokumen sekaligus. Bahkan printer ini disebut-sebut 50% lebih irit tinta dibanding seri lain dari Epson.

Fitur penghematan tinta ini tentunya akan sangat berguna dalam menyelesaikan pekerjaan. Begitu pula dengan bisnis yang kesehariannya sering mencetak berbagai jenis dokumen. Jika menggunakan printer yang boros tinta, tentu pengeluaran pun akan semakin membengkak.

2. Teknologi Print Terkini

Printer ini sangat direkomendasikan untuk penggunaan jangka panjang. Fitur-fitur di dalamnya membuat produktivitas pekerjaan jadi lebih meningkat. Terutama untuk urusan pencetakan dokumen, tentunya dibutuhkan printer yang bagus agar tidak lemot dalam mencetak.

3. Kecepatan Cetak

Sebenarnya, kecepatan cetak sendiri tergantung dari jenis lembar dokumen yang hendak dicetak. Biasanya untuk penggunaan di perkantoran akan mengaktifkan mode draft monokrom. Print speed untuk dokumen hitam putih yaitu sekitar 9,2 ppm.

Sedangkan untuk lembar berwarna sekitar 7,2 ppm. Angka tersebut termasuk cepat mengingat printer ini direkomendasikan untuk home office.

Baca Juga  √ 15+ Aplikasi Edit Foto PC Laptop Gratis dan Terbaik

4. Memindai Lembar Dokumen

Di era digital seperti saat ini, bukan hanya pencetakan dokumen yang penting dilakukan. Melainkan pemindaian dokumen untuk berbagai macam keperluan kantor maupun pribadi. Epson WP-4511 sendiri memungkinkan resolusi 1200 dpi untuk hasil scan.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan:

  • Hasil pemindaian berkualitas
  • Kecepatan cetak mumpuni untuk berbagai jenis file
  • Mendukung konektivitas wireless
  • Penghematan penggunaan tinta

Kekurangan:

  • Proses cetak dokumen berwarna lebih lama
  • Body printer kurang compact

Sistem Operasi yang Didukung

Sebagai salah satu merek printer terkemuka, Epson memang merancang drivernya dengan baik. Termasuk untuk download driver Epson WP-4511 yang bisa kompatibel untuk OS Windows maupun Mac OS.

Link Download Driver Epson WP-4511

Download Driver Epson WP-4511

Printer Epson WP-4511 banyak direkomendasikan untuk perkantoran maupun area rumah. Kemampuannya bisa disandingkan dengan tipe printer Epson unggulan lainnya. Terlebih fitur utamanya yang hemat tinta membuat printer ini banyak dicari.

Namun, pastikan bahwa Anda sudah mengunduh driver Epson WP-4511. Software ini dibutuhkan agar pengoperasian printer bisa dilakukan dengan baik. Pada dasarnya, ada banyak driver Epson yang tersebar di internet.

Namun, pastikan untuk menginstall tipe yang tepat karena setiap printer memiliki driver yang berbeda. Jangan sampai salah menginstall driver lain karena printer nantinya tidak akan beroperasi sebagaimana mestinya.

Tidak perlu khawatir, di bawah ini sudah disediakan link download terbaru untuk driver Epson WP-4511. Versi di bawah ini merupakan yang terupdate dan tentunya bisa didownload secara gratis.

Dengan download driver Epson WP-4511, maka penggunaan printer ini akan lebih mudah dan efektif. Proses instalasinya pun termasuk cepat karena ukuran filenya yang tergolong kecil. Dengan demikian, software ini akan sangat membantu dalam proses pencetakan dokumen.

Baca Juga  Download Driver Epson WF-7011 Terbaru & Gratis

Leave a Comment