Download Driver Epson M3170

Salah satu jenis printer yang memiliki kualitas tinggi adalah Epson M3170. Namun gadget ini tidak akan bisa digunakan secara maksimal apabila belum download driver Epson M3170 lalu menyambungkannya secara langsung pada gadget.

Melalui proses sambungan itu maka proses cetak bisa dilakukan dengan cukup mudah dan juga cepat. Jadi tidak ada salahnya untuk menggunakan driver ini secara maksimal sesuai dengan kebutuhan.

Fitur Printer Epson M3170

Fitur unggulan yang dimiliki oleh printer ini sebenarnya sangat banyak. Berikut beberapa yang mungkin bisa dimanfaatkan oleh semua orang.

1. Cetak Cepat

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh gadget ini adalah bisa melakukan proses cetak dengan sangat cepat. Kemampuannya bisa sampai lebih dari 40 lembar dalam waktu 1 menit saja.

Artinya dengan kemampuan ini maka dalam satu jam bisa mencetak lebih dari 2000 halaman. Tidak mengherankan jika printer ini bisa digunakan untuk melakukan proses cetak dokumen yang sangat banyak khususnya yang berhubungan dengan percetakan.

2. Bisa Mencetak Berbagai Dokumen

Berbagai jenis dokumen dalam bentuk apapun biasanya akan langsung didukung. Selama bisa dibuka secara langsung pada komputer maka proses cetaknya bisa berjalan dengan sangat baik.

Bahkan resolusi yang didukung juga sangat tinggi sehingga apapun yang ada pada dokumen itu bisa dicetak dengan kondisi yang sangat baik. Artinya hasil cetaknya juga sangat presisi dan sesuai dengan keinginan.

3. Hemat Daya Listrik

Hemat daya listrik juga merupakan salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh printer ini. Jadi meski menggunakan daya sekitar 1300 watt saja masih bisa memakai printer ini secara maksimal.

Apalagi digunakan untuk keperluan kantor, biasanya tidak akan ada masalah sama sekali. Karena perkantoran biasanya memiliki daya listrik yang jauh lebih besar.

Baca Juga  13+ Aplikasi Nonton Drama Korea di Laptop / Android [Sub Indo]

4. Bisa Melakukan Scanning

Biasanya beberapa printer yang memiliki ukuran cukup besar bisa dimanfaatkan juga untuk melakukan proses scanning. Printer ini juga bisa melakukan itu sehingga bisa dipakai juga untuk melakukan proses scanning dengan maksimal.

Itulah kenapa tidak ada salahnya untuk selalu memanfaatkan printer ini dengan baik. Dengan begitu proses scanning bisa berjalan dengan sempurna tanpa ada hambatan sama sekali. Bahkan bisa juga digunakan untuk fotocopy.

5. Konektivitas Tinggi

Konektivitas yang dimiliki oleh printer ini sangat tinggi sehingga bisa disambungkan dengan berbagai jenis gadget. Untuk melakukan itu tentu akan membutuhkan driver yang berkualitas dan sesuai dengan jenis komputer yang dipakai.

Jadi Anda bisa langsung memanfaatkannya dengan menggunakan koneksi USB atau bisa juga dengan metode yang lain. Intinya, dengan menggunakan metode apapun bisa berjalan dengan baik bahkan bisa juga dengan memanfaatkan cloud.

Sistem Operasi yang Mendukung

Printer Epson M3170 cukup mudah disambungkan ke beberapa perangkat. Jika ingin memasang driver dan menggunakannya, pastikan memiliki sistem operasi di bawah ini.

  • Mac OS X 10.6.8 or later
  • Windows Server OS (print dan scan)
  • Windows XP / Vista / 7 / 8 / 8.1 / 10
  • Windows Server 2003 / 2008 / 2012 / 2016

Kelebihan Epson M3170

  • Bisa digunakan untuk melakukan proses cetak standar hingga 40 lembar dalam 1 menit.
  • Bisa dimanfaatkan juga untuk proses pemindaian berbagai jenis dokumen dengan sangat mudah.
  • Printer ini memiliki proses perawatan yang cukup mudah.
  • Cocok untuk kebutuhan kantor.

Kekurangan Epson M3170

  • Memiliki ukuran yang cenderung lebih besar sehingga sangat sulit untuk dipindahkan oleh satu orang saja.
  • Memiliki harga yang cenderung lebih tinggi dibandingkan dengan jenis printer yang lain padahal fungsinya juga sama.
  • Meski memiliki kemampuan yang sangat besar tidak cocok untuk keperluan bisnis seperti percetakan dengan skala besar.
Baca Juga  Download Driver Epson AL-M200DN Terbaru

Download Driver Epson M3170

Download Driver Epson M3170

Apabila ingin menyambungkan secara maksimal tanpa ada gangguan biasanya bisa langsung menggunakan driver yang sudah disediakan. Namun jika driver itu hilang bisa langsung download menggunakan salah satu dari link ini.

Apabila ingin menggunakan printer secara maksimal, ada baiknya untuk melakukan proses download driver Epson M3170. Dengan begitu proses sambungan pada Windows ataupun pada Apple bisa berjalan dengan lancar.

Leave a Comment