Download Driver Epson WF-7011 Terbaru & Gratis

Salah satu printer handal dan multiguna yang banyak dicari adalah Epson WF-7011. Tipe yang satu ini akan lebih mudah dikontrol melalui layar komputer dengan menggunakan driver. Oleh karena itu, Anda bisa download driver Epson WF-7011 melalui ulasan di bawah ini.

Fitur

Proses pencetakan dokumen akan lebih efektif jika menggunakan software yang sesuai. Namun, sebaiknya kenali juga fitur-fitur yang dimiliki printer. Epson WF-7011 sendiri dirancang untuk kebutuhan bisnis, berikut beberapa fitur yang diunggulkan.

1. Kecepatan Cetak

Printer WF-7011 banyak disukai karena kecepatan cetaknya yang mumpuni. Untuk dokumen monochrome, print speed yang ditawarkan yaitu sebesar 34 ppm. Artinya, pengguna bisa print draft pekerjaan sejumlah 34 halaman dalam waktu satu menit saja.

2. Resolusi Cetak

Pengguna printer sebaiknya tidak hanya memperhatikan kecepatan cetak, namun juga resolusinya. Jenis printer ini sendiri mampu menghasilkan dokumen HD dengan resolusi 5760 x 1440 dpi. Kualitas tersebut sudah cukup baik untuk hasil cetakan yang jernih dan tajam.

3. Cetak Dua Sisi

Mau hemat penggunaan kertas? Jika demikian, Anda cukup mengaktifkan mode two-side printing. Jadi, penggunaan tinta bisa lebih bijak dibanding harus mengisi ulang berkali-kali. Waktu yang dibutuhkan untuk mencetak dua sisi memang lebih lama, namun tetap lebih hemat bukan?

Oleh karena itu, biasanya pencetakan dupleks ini banyak dimanfaatkan untuk dokumen seperti kertas ujian dan sejenisnya. Selain menghemat kertas, waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan jadi lebih singkat.

4. Konektivitas

Epson WF-7011 memang merupakan pilihan yang tepat untuk bisnis. Bagaimana tidak, alat cetak ini mendukung konektor yang lengkap. Misalnya port RJ45 dan WiFi yang bisa disambungkan sesuai dengan kebutuhan.

5. Teknologi Hemat Tinta

Jika kebutuhan pencetakan cenderung tinggi, maka sebaiknya pilih printer dengan teknologi penghematan tinta. Contohnya Epson WF-7011 yang memungkinkan pencetakan dokumen tanpa terlalu menguras tinta.

Baca Juga  Download Driver Epson WP-4511 Versi Terbaru & Gratis

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan:

  • Kecepatan cetak mumpuni untuk dokumen monokrom maupun berwarna.
  • Resolusi hasil cetak termasuk berkualitas, yaitu 5760 x 1440 dpi.
  • Penghematan kertas dengan two-side printing.
  • Koneksi printer mudah dengan kabel USB dan WiFi.

Kekurangan

  • Printer kurang compact dengan body tergolong besar untuk kantor kecil.
  • Daya listrik 20 Watt, lebih besar dibanding printer inkjet lain pada umumnya.

Sistem Operasi yang Kompatibel

Tidak sulit menemukan link download driver Epson WF-7011. Hanya saja, sebaiknya perhatikan OS yang kompatibel dengan file tersebut. Adapun untuk driver Epson yang satu ini sebenarnya mendukung berbagai macam OS Windows, terutama Windows 7 dan di atasnya.

Selain itu, pengguna Mac OS juga bisa download file driver ini dengan mudah. Perhatikan file driver yang hendak di download agar benar-benar sesuai dengan tipe printer.

Link Download Driver Epson WF-7011

Download Driver Epson WF-7011

Mengunduh file driver sangat penting dilakukan terutama bagi yang pekerjaannya sering membutuhkan pencetakan dokumen. Tentunya, melihat informasi dan instruksi langsung pada layar akan lebih memudahkan. Bahkan tanpa adanya software tersebut, beberapa fungsi printer dibatasi.

Jika tidak ingin hal ini terjadi, maka tidak ada salahnya mencari driver printer yang sesuai dengan tipenya. Sebagai salah satu jenis printer untuk bisnis, sebenarnya Epson WF-7011 juga multiguna.

Manfaatkan driver yang sesuai agar proses pencetakan dokumen lebih lancar, berikut link yang bisa digunakan untuk mengunduh driver Epson WF-7011.

Penggunaan driver printer yang tepat bisa membantu pekerjaan cepat selesai. Pengguna bisa kustomisasi tampilan dokumen sebelum mencetaknya. Pengaturan tersebut akan lebih mudah jika download driver Epson WF-7011 dengan tepat.

Leave a Comment