Download Driver Epson WF-100

Salah satu merk printer terbaik yang ada saat ini adalah Epson WF-100. Mesin cetak ini banyak digunakan untuk mencetak di luar ruangan karena berbentuk portable. Tidak mengherankan jika banyak orang download driver Epson WF-100 agar bisa menggunakannya.

Apalagi printer ini memiliki banyak sekali fungsi. Selain itu, printer ini juga cocok untuk berbagai jenis sistem operasi, baik itu sistem operasi Android, iPhone, atau Windows yang digunakan pada laptop dan juga komputer.

Fitur Printer Epson WF-100

Sebelum memutuskan untuk menggunakan printer Epson WF-100 tidak ada salahnya untuk mengetahui apa saja fitur yang ditawarkan sehingga disukai oleh banyak orang. Berikut fitur yang bisa didapatkan.

1. Portable

Fitur pertama yang dimiliki oleh printer ini adalah bisa digunakan untuk melakukan proses cetak secara portable. Artinya proses cetak ini bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun tanpa perlu menggunakan sambungan listrik.

Selama ini apabila ingin melakukan proses cetak selalu membutuhkan jaringan listrik agar printer bisa menyala. Tapi jenis printer yang satu ini bisa menyala dengan mudah kapanpun dan dimanapun.

2. Cetak Dokumen Cepat

Proses cetak dokumen bisa dilakukan dengan sangat cepat karena printer ini berjenis inkjet. Jadi dalam hitungan 1 menit bisa mencetak puluhan dokumen hitam putih yang memiliki kualitas sangat tinggi.

Dengan kemampuan ini maka biasanya printer ini di bawah saat rapat atau bertemu klien. Jadi kapanpun membutuhkan dokumen dalam bentuk fisik bisa langsung dicetak.

3. Cetak Foto

Selain digunakan untuk melakukan proses cetak pada dokumen sederhana. Printer Epson WF-100 juga bisa digunakan untuk melakukan proses cetak foto dengan mudah.

Apabila memiliki foto yang ingin dicetak secara langsung bisa langsung memanfaatkan printer ini dengan baik. Namun pastikan untuk menggunakan jenis kertas yang tepat agar hasil cetak fotonya juga sempurna.

Baca Juga  Apa itu MP3, MP3 Player dan MP3 320kbps?

4. Sambungan Nirkabel

Sambungan yang bisa dilakukan dengan printer ini adalah sambungan nirkabel. Biasanya akan menggunakan Bluetooth sehingga proses cetak bisa dilakukan dengan lebih mudah dan juga cepat.

Selama masih ada sambungan kabel maka gadget apapun baik itu Android ataupun iPhone masih bisa dipakai. Jadi tidak harus menunggu menggunakan komputer ataupun laptop.

5. Pengisian Baterai

Karena menggunakan baterai maka akan ada proses pengisian yang dilakukan secara berkala. Selama baterai yang dimiliki oleh printer terisi dengan penuh maka alat ini bisa digunakan dimanapun dengan mudah.

Sistem Operasi yang Mendukung

Printer ini mendukung berbagai sistem operasi. Anda bisa menjalankan drivernya di perangkat yang menggunakan Windows XP / Vista / 7 / 8 / 8.1 / 10, Windows Server 2003/ 2008 / 2012, Mac OS X 10.6.8, Android, dan iPhone.

Kelebihan dan Kekurangan Epson WF-100

Terdapat beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh printer ini sehingga bisa digunakan untuk pertimbangan sebelum membelinya.

1. Kelebihan

  • Sangat ringan untuk digunakan sehingga bisa dibawa kemanapun dengan mudah bahkan bisa dimasukkan tas secara langsung.
  • Cocok untuk berbagai perangkat sehingga tidak akan membuat pengguna mengalami kesulitan.
  • Proses pengisian tinta bisa berjalan dengan lebih mudah.
  • Mempercepat proses cetak.

2. Kekurangan

  • Memiliki harga yang cenderung lebih mahal dibandingkan dengan yang lain.
  • Risiko mengalami kerusakan apabila dibawa kemana-mana.
  • Sering mengalami error di beberapa jenis perangkat. Apalagi koneksinya dilakukan secara nirkabel.

Download Driver Epson WF-100

Download Driver Epson WF-100

Sebelum menggunakan printer yang sangat hemat baterai dan juga bisa dibawa kemanapun ini. Tidak ada salahnya untuk mengunduh driver printer Epson WF-100 terlebih dahulu untuk memudahkan proses penyambungan.

Karena bisa dipasangkan pada banyak sekali gadget berarti driver harus lebih spesifik. Berikut beberapa driver yang bisa digunakan sesuai dengan gadget yang mungkin sedang digunakan.

Baca Juga  17+ Aplikasi Graffiti Android Terbaik untuk Pemula dan Pro

Dengan melakukan download Driver Epson WF-100, Anda bisa melakukan proses cetak di manapun dan kapanpun. Apalagi printer ini memang memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga bisa dibawa kemanapun dengan cukup mudah.

Leave a Comment