Download Driver Epson WF-5621

Epson WF-5621 merupakan salah satu printer multifungsi yang banyak digunakan di perkantoran. Bentuknya cukup besar sehingga mirip sekali dengan mesin fotocopy. Jika ingin menggunakannya, download driver Epson WF-5621 terlebih dahulu.

Setelah itu bisa langsung melakukan proses pemasangan pada gadget yang dipakai. Biasanya perangkat sudah langsung tersambung pada server sehingga proses cetak bisa dilakukan dari banyak perangkat.

Fitur Printer Epson WF-5621

Apabila memutuskan untuk menggunakan printer Epson WF-5621 tidak ada salahnya untuk menggunakan beberapa fitur berikut selama proses pemakaian sehingga bisa memaksimalkan kebutuhan perusahaan.

1. Multifungsi

Fungsi pertama yang dimiliki oleh printer ini adalah bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal. Maksudnya adalah printer bisa digunakan tidak hanya untuk mencetak dokumen saja tetapi juga fungsi yang lain seperti melakukan proses scanning.

Jadi berbagai jenis dokumen bisa langsung di scan di sini untuk dimasukkan ke dalam komputer. Bahkan setelah melakukan proses scanning bisa juga melakukan cetak karena memiliki fungsi seperti mesin fotocopy.

2. Menampung Banyak Kertas

Karena memiliki ukuran yang cenderung lebih besar maka printer ini bisa juga digunakan untuk menampung banyak sekali kertas. Dalam satu kali waktu bisa digunakan untuk melakukan proses cetak hingga ratusan lembar.

Namun perlu diingat jika ingin mencetak dalam ratusan lembar tidak boleh dilakukan secara nonstop. Karena harus dilakukan secara perlahan-lahan untuk memaksimalkan fungsi yang dimiliki serta meminimalisir bug.

3. Cetak Dokumen Kecepatan Standar

Proses cetak dokumen bisa dilakukan dengan cukup baik meskipun masih kalah dengan beberapa varian yang lain. Namun setidaknya dalam jangka waktu 1 menit bisa digunakan untuk mencetak dokumen hingga 20 halaman.

Ini berlaku untuk melakukan proses cetak dokumen tidak hanya dalam warna hitam dan putih saja. Tetapi bisa juga digunakan untuk melakukan proses cetak dokumen berwarna baik itu dalam bentuk tulisan atau bisa juga dalam bentuk foto.

Baca Juga  Download Driver Epson WF-7611 Versi Terbaru & Gratis

4. Bisa Dipakai Sebagai Fax

Printer ini juga bisa digunakan sebagai mesin Fax. Jadi ketika ada proses kiriman dokumen yang dilakukan oleh orang lain bisa langsung masuk dan dicetak secara otomatis.

5. Dukungan Konektivitas yang Baik

Dukungan konektivitas yang dimiliki sangat baik sehingga bisa disambungkan ke berbagai jenis komputer atau laptop. Proses sambungan bisa dilakukan dengan server atau bisa juga dengan kabel USB secara langsung.

Sistem Operasi yang Kompatibel

Jika ingin menggunakan printer Epson WF-5621 ada baiknya menggunakan sistem operasi yang terdiri dari:

  • Windows XP / Vista / 7 / 8 / 8.1 / 10
  • Windows Server 2003 / 2003 R2 / 2008 /2008 R2 / 2012
  • Mac OS X 10.5.8.

Kelebihan Epson WF-5621

  • Memiliki banyak sekali fungsi sehingga cocok sekali untuk berbagai kebutuhan. Jadi bisa digunakan untuk melakukan proses cetak dokumen standar atau bisa juga untuk fotocopy.
  • Dengan fungsi yang sangat banyak ini satu perangkat bisa dipakai untuk perkantoran dan dimanfaatkan sebagai pusat server.
  • Kualitas dari hasil cetaknya juga sangat berkualitas dan bisa menampung ratusan kertas dalam satu kali waktu.

Kekurangan Epson WF-5621

  • Memiliki harga yang cenderung lebih mahal karena memiliki fungsi yang sangat lengkap.
  • Ukuran dari printer ini juga sangat besar sehingga tidak terlalu cocok apabila dimasukkan ke dalam ruangan yang terlalu sempit.
  • Kemungkinan besar perawatannya juga cukup merepotkan apalagi jika sampai mengalami kerusakan.

Download Driver Epson WF-5621

Download Driver Epson WF-5621

Proses sambungan antara printer dan komputer atau laptop biasanya hanya bisa dilakukan apabila sudah ada driver yang dipakai untuk jembatan. Jadi tidak ada salahnya untuk mengunduh driver printer Epson WF-5621 terlebih dahulu.

Apabila ingin menggunakan printer ini disarankan untuk download driver Epson WF-5621 paling baru yang bisa langsung didapatkan di sini. Dengan begitu proses sambungan bisa berjalan dengan baik dan proses print berjalan secara lancar.

Baca Juga  Download Driver Epson PM215 Versi Terbaru

Leave a Comment