Download Driver Epson WF-7511 Terupdate

Epson WF-7511 merupakan salah satu printer yang banyak digunakan di perkantoran dengan kesibukan tinggi. Performanya tidak perlu diragukan dengan kemampuan mencetak banyak dokumen sekaligus. Anda bisa download driver Epson WF-7511 agar penggunaannya lebih maksimal.

Pada dasarnya, baik printer rumahan ataupun profesional membutuhkan driver yang tepat sesuai tipenya. Tanpa software ini, beberapa fungsi krusial di dalamnya tidak bisa digunakan. Padahal jika printer digunakan dalam intensitas tinggi, performa yang maksimal sangat diperlukan.

Fitur

Printer Epson WF-7511 dikenal fungsional untuk berbagai macam kebutuhan. Fitur faks di dalamnya berguna untuk mengirimkan dokumen tanpa alat faksimile terpisah. Untuk lebih jelasnya, simak beberapa fitur printer Epson dengan teknologi inkjet yang satu ini.

1. Resolusi Cetak

Tidak hanya dokumen berisi tulisan, pengguna juga bisa mengatur ketajaman gambar dengan mudah. Printer ini sendiri mendukung resolusi cetak mencapai 5760 x 1440 dpi. Hal ini juga didukung oleh teknologi DURABrite sehingga hasil cetak terhindar dari keburaman.

2. Cetak Dua Sisi

Salah satu trik mudah dan modern menghemat penggunaan kertas adalah dengan mengaktifkan mode two-side printing. Meski dicetak di kedua sisi, namun hasil cetaknya tetap jelas dan tidak tembus pandang.

Pencetakan dua sisi biasanya memberikan hasil cetak yang kurang maksimal. Namun, hal ini berbeda dengan printer Epson WF-7511 karena hasilnya terbilang profesional.

3. Konektivitas

Epson WF-7511 mendukung konektivitas wireless berupa WiFi dan ethernet. Anda bisa menghubungkan perangkat seperti laptop/komputer ke jaringan tersebut menggunakan driver yang sesuai.

4. Kecepatan Cetak

Driver Epson WF-7511 memungkinkan penggunanya mengatur print speed sesuai kebutuhan. Kemampuan mencetak dokumen dengan cepat sangat diperlukan, terutama untuk pekerjaan urgent.

Printer ini sendiri sanggup mencetak dokumen dengan kecepatan 34 ppm, baik berwarna maupun monokrom. Printer yang performanya cepat tentunya akan membantu pekerjaan lebih cepat selesai sehingga produktivitas meningkat.

Baca Juga  13+ Aplikasi Membuat Flowchart Gratis Online dan Offline

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan:

  • Printer multifungsi yaitu untuk cetak, pindai, salin, dan faks
  • Resolusi hasil cetak berkualitas yaitu 5760×1440
  • Fungsi auto fit agar hasil cetak atau pemindaian sesuai kebutuhan
  • Memiliki pemindai sensor CIS yang cukup canggih
  • Faks dokumen hitam putih dan berwarna

Kekurangan:

  • Ukuran lembaran maksimal hanya A4
  • Kecepatan cetak untuk dokumen berwarna hanya 8 ppm
  • Konsumsi listrik cukup besar dibanding printer Epson lain, yaitu 20 Watt

Sistem Operasi yang Kompatibel

Pada dasarnya, penting untuk mengetahui OS apa saja yang didukung sebelum download driver Epson WF-7511. Software ini sendiri support untuk Windows 7 dan di atasnya. Begitu pula dengan pengguna Mac OS, tentunya bisa menginstall driver ini dengan mudah.

Link Download Driver Epson WF-7511

Download Driver Epson WF-7511

Printer dari Epson ini memang tidak perlu diragukan kemampuannya untuk mencetak dokumen. Fitur-fitur di dalamnya termasuk lengkap tanpa boros listrik. Bagi yang ingin menghemat pengeluaran bisa menggunakan printer ini, baik di kantor maupun rumah.

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, performa printer bisa maksimal jika menggunakan driver yang sesuai. Pada dasarnya, file driver dikembangkan oleh pihak Epson sendiri untuk mempermudah penggunanya.

Namun, sebaiknya tidak sembarangan memilih file driver dan harus disesuaikan dengan tipe printer yang dimiliki. Selain itu, perhatikan pula OS yang kompatibel dengan driver tersebut. Bagi yang ingin mengunduh driver untuk Epson WF-7511, berikut link download yang bisa digunakan.

Link download driver Epson WF-7511 tersebut merupakan versi terbaru dan mudah diinstall. File driver tersebut bisa digunakan di OS Windows 7 dan diatasnya. Dengan menggunakan software yang tepat, penggunaan printer tentu akan lebih maksimal.

Baca Juga  13+ Aplikasi Perekam Layar PC Terbaik Tanpa Watermark

Leave a Comment