Download Driver Epson PM245 Terbaru

Ingin mencari printer untuk mencetak gambar atau Photo Printer? Salah satu yang paling rekomendasi adalah Epson PM245. Epson PM245 adalah Photo Printer keluaran Epson, yang dilengkapi dengan fitur dan teknologi termutakhir. Namun, harus download driver Epson PM245 sebelum menggunakannya.

Seri Photo Printer dari Epson memang banyak dicari, termasuk Epson PM245. Printer ini memungkinkan pengguna bisa mencetak foto dalam kualitas yang tinggi. Tentunya, masih banyak fitur dan kelebihan lain yang dimiliki Epson PM245, silahkan cek selengkapnya di bawah ini.

Fitur Epson PM245

Tidak mengherankan jika Epson PM245 begitu laris di pasaran, karena printer ini dibekali dengan fitur penunjang. Berikut ini adalah beberapa fitur penting yang dimiliki oleh Epson PM245 :

1. Epson PicturePack

Pertama ada Epson PicturePack, fitur Epson PM245 yang membuatnya bisa lebih hemat tinta. Ya, berkat fitur ini, printer tidak akan terlalu mengonsumsi banyak tinta ketika mencetak gambar. Jadi, pengguna tidak perlu terlalu sering isi ulang tinta karena kehabisan.

2. LCD

Epson PM245 juga telah dilengkapi dengan LCD, yang memudahkan pengguna ketika mengoperasikan printer tersebut. ada banyak kegunaan dari LCD di Epson PM245, misalnya saja untuk mengatur ukuran kertas. Jadi, jika belum diatur di PC sebelumnya, bisa mengaturnya ketika akan mencetaknya.

3. Micro Piezo

Berikutnya ada Micro Piezo, membuat printer bisa menghasilkan kualitas cetakan yang tinggi. Ya, dengan printer ini, pengguna bisa mencetak foto terbaik dengan hasil memuaskan, yaitu dengan resolusi maksimal 5760 dpi, yang akan terlihat tajam dan jernih.

4. Cetak Kertas dalam Berbagai Ukuran

Epson PM245 memungkinkan pengguna bisa mencetak kertas dalam berbagai ukuran. Hal ini memberi pengguna opsi lebih untuk mencetak foto atau gambar kesukaan mereka. Maksimal ukuran kertas yang bisa dicetak dengan Epson PM245 adalah 4R.

Baca Juga  Download Driver Epson WF-5111

5. Bisa Menampung 20 Lembar Kertas

Epson PM245 juga memiliki penampungan kertas yang lumayan banyak. Printer ini bisa menampung maksimal hingga 20 kertas ukuran 4R. Jadi, pengguna bisa mencetak 20 gambar secara langsung, yang mana cukup banyak.

6. Cetak Gambar dengan Cepat

Epson PM245 bisa mencetak gambar dengan kecepatan yang tinggi, yaitu 30 detik untuk 1 lembar kertas 4R. Artinya, dalam 1 menit bisa mencetak sampai 2 lembar kertas 4R. Untuk ukuran Photo Printer, kecepatan seperti ini sudah sangat memadai.

Kelebihan dan Kekurangan Epson PM245

Sebagai printer foto, tentu ada banyak kelebihan dari Epson PM245 ini. Namun jangan lupa bahwa tidak ada produk yang sempurna. Jangan-jangan, fitur yang diinginkan tidak terdapat di printer ini. Maka, penting untuk tahu kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan:

  • Hemat tinta.
  • Hasil cetakan kualitas tinggi.
  • Cetak kertas dalam berbagai ukuran kertas, maksimal 4R.
  • Ringan, bisa dibawa ke luar ruangan dengan mudah.

Kekurangan:

  • Harga tidak terlalu terjangkau.
  • Tidak ada koneksi wireless.
  • Tidak ada WiFi.

Sistem Operasi yang Kompatibel

Hampir semua sistem operasi kompatibel dengan Epson PM245, mulai dari Windows, MacOS hingga Linux. Semua versi Windows bisa cocok dengan Epson PM245, mulai dari Windows Vista sampai Windows 11. Begitu pula dengan sistem operasi lain seperti MacOS dan Linux.

Download Driver Epson PM245

Download Driver Epson PM245

Agar bisa menghubungkan printer ke komputer, harus memasang driver-nya terlebih dahulu. Ada driver Epson PM245 khusus, yang harus dipasang agar printer bisa digunakan untuk mencetak gambar atau foto. Berikut link download Epson 245 software driver :

Untuk menghubungkan printer dengan komputer atau laptop, pengguna harus download driver Epson PM245 dan memasangnya terlebih dahulu. Tanpa memasang driver khusus yang tepat, printer Epson PM245 tidak akan bisa digunakan.

Baca Juga  13+ Aplikasi Translate Terbaik Android Semua Bahasa Online & Offline

Leave a Comment