Download Driver Epson WF-C17590

Sebenarnya Epson WF-C17590 lebih mirip dengan mesin fotocopy yang ukurannya besar. Tetapi pengguna masih bisa menggunakannya dengan komputer ataupun laptop asalkan download driver Epson WF-C17590 terlebih dahulu.

Dengan begitu proses sambungan bisa dilakukan dengan lebih mudah karena ada jembatannya. Jadi berbagai jenis dokumen yang diinginkan bisa langsung dicetak dengan mudah dan juga cepat. Bahkan bisa sampai ribuan lembar dalam sekali cetak.

Fitur Printer Epson WF-C17590

Memahami fitur yang disediakan oleh printer yang memiliki ukuran besar serta beberapa lapis tray kertas ini sangat penting. Pahami berbagai info fitur berikut sebelum membelinya.

1. Menyimpan Semua Kertas di Dalam

Fungsi pertama yang dimiliki oleh printer ini adalah bisa melakukan proses penyimpanan kertas secara langsung di dalam mesin. Jadi ketika melakukan proses cetak semuanya bisa berjalan secara otomatis tanpa harus memasukkan kertas satu per satu.

Karena berada di dalam perangkat secara langsung maka kertasnya akan selalu bersih dan tidak akan menjadi kotor. Selain itu proses penyimpanan kertas juga bisa langsung dilakukan di sana dan tidak perlu melakukan refill.

2. Multifungsi

Dengan ukuran sangat besar maka printer ini bisa digunakan untuk berbagai fungsi. Salah satu fungsi yang sering digunakan adalah untuk melakukan proses scanning berbagai jenis dokumen baik itu dokumen standar ataupun dokumen berwarna.

Ketika melakukan proses scanning maka seluruh data yang ada pada dokumen akan langsung dipindai secara otomatis. Selanjutnya bisa langsung disimpan pada komputer atau bisa langsung dicetak untuk membuat duplikasi.

3. Cetak Ratusan Ribu Halaman

Dengan kemampuan yang sangat hebat itu maka proses cetak bisa berjalan dengan sangat cepat. Bahkan berada pada angka lebih dari 50 halaman dalam 1 menit proses.

Baca Juga  Download Driver Epson WF-7511 Terupdate

Dalam satu bulan bisa lebih dari 100.000 halaman bisa dicetak secara langsung. Karena kemampuan yang sangat hebat ini tidak mengherankan jika mesin ini banyak dipakai untuk perkantoran atau bisa juga pada percetakan.

4. Bisa untuk Cetak Foto

Selain bisa digunakan untuk melakukan proses cetak standar seperti dokumen hitam dan putih. Ternyata printer ini juga bisa digunakan untuk melakukan proses cetak foto yang memiliki kualitas tinggi.

5. Konektivitas Lengkap

Konektivitas yang dimiliki oleh gadget ini sangat lengkap sehingga tidak perlu menggunakan koneksi USB saja. Tetapi bisa juga dengan koneksi yang lainnya bahkan bisa memanfaatkan server.

Dengan cara ini maka berbagai jenis proses cetak bisa berjalan dengan sangat cepat. Bahkan bisa digunakan oleh puluhan komputer dalam satu kali waktu secara bergantian.

Sistem Operasi yang Mendukung

Sebelum memutuskan untuk menggunakan atau membeli printer Epson WF-C17590 ini, ada baiknya untuk menggunakan salah satu dari sistem operasi di bawah ini:

  • Windows XP / Vista / 7 / 8 / 8.1 / 10
  • Windows Server 2003 / 2003 R2 / 2008 /2008 R2 / 2012
  • Mac OS X 10.5.8.

Kelebihan Epson WF-C17590

  • Bisa digunakan untuk berbagai hal mulai dari melakukan proses cetak standar bahkan bisa juga digunakan untuk mesin fax untuk cetak jarak jauh.
  • Digunakan untuk melakukan proses cetak dalam jumlah yang banyak sehingga cocok untuk keperluan bisnis.
  • Memiliki kualitas yang sangat tinggi bahkan meskipun digunakan untuk melakukan proses cetak warna.

Kekurangan Epson WF-C17590

  • Memiliki ukuran yang cukup besar sehingga hanya bisa digunakan pada ruangan yang lebih luas.
  • Cukup berat sehingga membutuhkan lebih dari satu orang untuk melakukan pemindahan.
  • Memiliki harga yang cenderung lebih mahal tetapi memang sesuai dengan apa yang nantinya didapatkan.
Baca Juga  Download Driver Epson M3170

Download Driver Epson WF-C17590

Download Driver Epson WF-C17590

Menggunakan printer dengan ukuran besar mungkin akan sedikit merepotkan apabila dibandingkan dengan ukuran yang kecil. Tetapi selama memiliki driver kemungkinan besar prosesnya bisa berjalan dengan sempurna.

Menggunakan printer dengan kemampuan yang sangat hebat ini sangat penting. Itulah kenapa diwajibkan untuk download driver Epson WF-C17590 terlebih dahulu agar proses sambungan ke perangkat berjalan dengan baik.

Leave a Comment